Hielmi | SMA Terpadu Ar-Risalah Ciamis


بسم الله الرحمن الرحيم


My remembrance in SMA Terpadu Ar-Risalah Ciamis (2012-2015)..


Juara III Siswa Berprestasi se-Kabupaten Ciamis 2014 
(with my mom)

Tour Gunung Galunggung Tasikmalaya
(with Asep Popo Ahmad Fauzi, Insan Salim Ahmad, and Fahmi Amrullah)





XII IPA SMA Terpadu Ar-Risalah Ciamis 2015


Foto foto ga jelas sebelum lulus hahaha..

Di ruang Kepala Sekolah, lupa lagi ngapain..

Syukuran milad putra pak Kyai, mang Rio..






Persahabatan tanding bola basket bersama SMA I Kawali Ciamis

Jangan ditiru!!
Laki-laki pake baju kuning ga boleh!
Dulu saya belum tau..


Tugas seni budaya

Sidang Laporan Pertanggung Jawaban OSIS 2013-2014



OSIS SMA Terpadu Ar-Risalah Ciamis 2013-2014

Lomba Debat di Ponpes. Ar-Risalah, lupa dalam rangka apa hehe..

(with Veronica Yulli Andari and Rasti Rusmiati)





(with Ust. Acep and Ust. Dadi)



Musyawarah Penegak tahun .... hehe
(with Iqbal Fauzi and Agung Ginanjar)

Lupa acara apa hehe..
(with Reza Repangga and Siti Robiatul Adawiyah)


Pelantikan Bantara tahun .... :D


Lomba Cerdas Cermat, Gema Ramadhan tahun 2014 kayaknya hehe..

Pentas Drama XI IPA 2014



Membuat bel LCC


(with my mom in Pangandaran Beach)

Pentas PAI se-Kabupaten Ciamis 2014






Juara II cabang Olimpiade PAI
Pentas PAI se-Kabupaten Ciamis 2014


Bersama:
Ust. Wawan Anwar Sadat (Guru PAI SMA Terpadu Ar-Risalah)
Fadhlah Mahmudah (Juara I MTQ)



OSIS - MPK - DPK 
SMA Terpadu Ar-Risalah 2013-2014

Waktu di OSIS bidang BN (Bela Negara)

Darajat Pass Garut

Pelantikan Bantara 2013






Study Tour Jakarta 2012


(bersama pak. Musyrikun)







Sebelum keberangkatan ke Jakarta


Masa Orientasi Peserta Didik
2012


الحمد لله رب العالمين

Muhammad Irfan Attasiki

Mari membangun peradaban mulia!

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com